Sabtu, 02 November 2013

Post GaJe bout myself ^_^



HaiHai Teman Temin :D

This is my first post, but sebenarnya ini bukan sebenar-benarnya my first post soalnya dulu aku juga pernah ngepost something tapi postingannya GeJe berattt hahaha *ga usah dibahas tentang apa yak :D

Okei Tem (singkatan dari teman :D) hari ini aku mau ngenalin diri dulu, I’m Anna atau terserah lah mau dipanggil Roi juga gapapa (itu juga nickname ku) 17(+3) is my age hahhaaha *lupakan soal umur (udah tua) sekarang aku tinggal di semarang (aslinya pati) kuliah di Unnes sekarang semester 5. Ane punya hobi itu poto-poto, bukan narsis sih tapi kepuasan tersendiri aja kalo liat diriku didalam poto *padahal mah muka juga biasa2 ajahh hahah biarinnn yang penting seneng. Aku malah pengen suatu saat pas punya anak mau ku potoin terus bahkan sejak dari lahir *gapapa seneng aja kalo bisa mengabadikan suatu moment.

Entahlah disini aku nanti mau nulis apa, tapi aku ingin nulis tentang kisah hidupku disini *aissshh ga penting banget* hahha yaaaahhh daripada nulis di facebook trus menuh2in beranda orang kan kasian hahah.
Okey .. cukup perkenalannya :)
Mudah2an postingan2 berikutnya lebih bermanfaat dari ini :) Aamiin




Love ya :) mmuumuuuu

1 komentar:

  1. Halooooo :)

    Salam kenal ^_^! kalau ada waktu, mampir ke blog saya ya ^_^!

    Matur nuwun :)

    BalasHapus